Strategi manajemen bankroll

Strategi manajemen bankroll

2 Agustus 2010 pukul 22:29

Kelola bankroll di poker itu mirip dengan mengelola uang yang kita gunakan untuk hidup kita. Kami mencoba membelanjakan lebih sedikit daripada yang kami peroleh dan, jika mungkin, memiliki cadangan darurat; Kami tidak melakukan pengeluaran yang kami anggap tidak perlu, kecuali kami memiliki kelebihan uang, kami juga tidak mengambil risiko investasi yang kami anggap tidak aman; ada pengeluaran yang tidak bisa kita hentikan dan kita harus selalu memiliki uang yang diasuransikan untuk itu, dll.

Jika kita mengelola bankroll yang sama dengan yang kita lakukan dengan anggaran pribadi atau keluarga, kita mungkin tidak akan pernah bangkrut. Dengan cara yang sama bahwa kita memiliki uang yang dicadangkan untuk pengeluaran tak terduga pada akhirnya, dalam poker kita akan memilikinya uang cadangan karena kekalahan beruntun itu ada, dan tidak menang dalam waktu yang lama dapat merusak kita (setara dengan menghabiskan jumlah uang yang sama setiap bulan tanpa memiliki penghasilan untuk menggantinya). Bagaimanapun, pada titik tertentu kami akan mengambil risiko dalam poker, karena jika kami selalu bermain dengan sangat konservatif, kami akan menderita dua konsekuensi: permainan kami tidak akan meningkat, dan karena itu kami tidak akan naik level, dan kami tidak akan pernah membuat perbedaan yang signifikan dengan uang kami. .

Apa yang harus kita bangun, pada awalnya, adalah jumlah uang minimal apa yang harus kita mainkan pada level tertentu; dan berapa batas bawahnya, pada titik mana saatnya untuk menurunkan level lagi sampai kita stabil.

Misalkan kita mulai dengan bermain Batas Tetap (terbaik untuk pemula). Untuk memastikan bahwa kami akan selalu memiliki jumlah uang yang diperlukan, metode penghitungan berdasarkan: tirai besar (tirai besar) dari level di mana kita bermain. Jika big blind adalah $0,20, kita harus memiliki minimal X jumlah big blind untuk mulai bermain. Idealnya, Anda harus memiliki setidaknya 300 tirai besar atau lebih. Jika bankroll kita berada di 300 BB atau di bawahnya, kita harus segera downgrade. Begitu bankroll kita 300 BB di atas basic 300, kita bisa naik satu level.

Jika kita bisa menjaga keseimbangan ini, kita tidak akan pernah bangkrut, dan kita akan selalu memiliki cadangan (the 300 BB dasar) untuk bermain di level yang lebih rendah dan kembali ke atas.

Entri diajukan di bawah: Poker Dasar. Tag: , , , , .