Tangan poker terburuk

Tangan poker terburuk

5 Juli 2010 pukul 21:58

NS tangan poker terburuk ini adalah salah satu topik yang paling banyak dibicarakan dalam artikel, buku, tutorial, forum poker, dan obrolan. Sebenarnya ada banyak tangan yang buruk, dan seberapa buruk tangan itu juga ditentukan oleh tingkat permainan.

Salah satu tangan yang dibenci pemain poker adalah 7-2. Pasangan mana pun dapat mengalahkannya, Anda tidak dapat membuat satu set atau straight, dan sedikit yang dapat Anda harapkan untuk memperbaiki situasi dengan kartu komunitas. Tetapi hal yang baik tentang tangan ini adalah mudah untuk membuat keputusan: kami tidak memainkannya dan masalahnya terpecahkan. Jarang ada orang yang memutuskan untuk memainkan tangan ini, jadi kami tidak perlu mengeluarkan uang. Masalah lemah lembut, yang sulit untuk membuat keputusan, adalah, misalnya, JJ, KQ, J-10, K-9. Ini benar-benar “tangan terburuk”.

Sungguh, tangan awal yang terburuk Ini adalah salah satu yang kami mainkan paling buruk, di luar kartu yang membentuknya. Ini adalah salah satu yang membuat kita mendapat masalah, yang sulit kita lipat ketika kita curiga bahwa kita tidak akan menang, salah satu yang memaksa kita untuk membuat keputusan kompromi. Biasanya ini terjadi dengan kartu besar tidak terhubung, dengan Ax, dengan Q-10, dengan 8-7 atau 7-5 … Penting untuk diingat bahwa, meskipun mereka dapat disebut “tangan yang lebih buruk”, jika kita berada di posisi , dan tidak ada pemain yang diangkat sebelum kita, kita bahkan dapat mengambil kesempatan dengan salah satu tangan itu. Sekali lagi: itu semua tergantung pada apa yang kita lakukan dengan mereka.

Ada banyak cara untuk bermain tangan yang buruk, selama kita tahu cara mendeteksi apakah situasinya sesuai: itu akan tergantung pada posisi kita, ukuran pot, tumpukan saingan kita dan kita, taruhan sebelumnya yang telah mereka buat, apakah kita berada dalam satu putaran atau permainan untuk uang…

Jika kita tahu bahwa kita memiliki masalah dengan tangan tertentu, kita memiliki dua pilihan: atau kita belajar strategi untuk memainkannya, tergantung pada situasinya, atau kami menyingkirkannya segera setelah kami menerimanya. Dengan cara ini, kita akan memiliki kendali, bukan kartu kita, bahkan jika kartu itu muncul di sepuluh besar “tangan terburuk dalam poker”.

Entri diajukan di bawah: Tidak berkategori.